PESAN SEKARANG DI SINI!!.. BARANG SAMPAI, BARU BAYAR !! (*Syarat dan Ketentuan Berlaku ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DISINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN dan BUKTIKAN !!..."

Cara Mengatasi Menstruasi Lama Tak Kunjung Berhenti atau Berkepanjangan

Cara Mengatasi Menstruasi Lama Tak Kunjung Berhenti atau Berkepanjangan

WALATRA BERSIH WANITA Obat menstruasi lama tak kunjung berhenti atau berkepanjangan -. Solusi cara mengatasi menstruasi lama tak kunjung berhenti atau berkepanjangan / terus menerus (Sudah Ada Testimoninya), Formulasi proses penyembuhan 3X LEBIH CEPAT, Mampu menghentikan menstruasi berkepanjangan, Mampu meningkatkan keseimbangan hormon pada wanita, Mampu meningkatan kualitas sel telur, Serta mampu menyehatkan rahim danb melindungi rahim dari bakteri & virus.

*GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK PEMBELIAN MINIMAL 2 BOTOL*

*BURUAN PESAN DISINI SEKARANG JUGA !!*

Order Cepat Walatra Bersih Wanita Melalui SMS / WhatsApp:
ketikkan, ARMB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda

Lalu Kirim Ke 085.222.243.893 ( SMS/WhatsApp )
Atau
Info Lengkap Cara Pemesanan “Walatra Bersih Wanita” Ada Dibawah Artikel !!...

Alhamdulillah Fakta Membuktikan Bahwa Produk Walatra Bersih Wanita Benar–Benar Mampu Mengobati Menstruasi Lama Tak Kunjung Berhenti atau Berkepanjangan , Menopause Dini, Nyeri Haid dan Berbagai Macam Masalah Kewanitaan Lainnya Secara Efektif & Optimal, Berikut diantaranya!!
Cara Mengatasi Menstruasi Lama Tak Kunjung Berhenti atau Berkepanjangan ~ TESTIMONI WALATRA BERSIH WANITA

Dan Masih Banyak Lagi...

Tahukah Anda?? Menstruasi lama tak kunjung berhenti atau berkepanjangan tidak bisa diabaikan dan disepelekan. Sebab, Pada beberapa wanita, Menstruasi lama bisa menjadi pertanda adanya gangguan kesehatan serius yang diderita.

Lamanya waktu dan perdarahan yang terjadi saat menstruasi memang bervariasi antara satu wanita dengan wanita lainnya. Normalnya, Perdarahan yang terjadi ketika menstruasi adalah 2-7 hari. Pada wanita yang mengalami menstruasi lama, Waktu menstruasi bisa melebihi 7 hari.
Penyebab Menstruasi Lama Tak Kunjung Berhenti atau Berkepanjangan

Terkadang periode menstruasi dapat berlangsung lebih lama dari biasanya, Yg mungkin mengindikasikan ada yang salah dengan tubuh Anda. Kondisi ini dikenal sebagai "menorrhagia".

Lebih lanjut, Berikut ini beberapa penyebab menstruasi lama tak kunjung berhenti / berkepanjangan :
  • Gangguan Pendarahan
  • Pendarahan Uterus Disfungsional (DUB= Dysfunctional Uterine Bleeding)
  • Endometrial Hyperplasia
  • Polycystic Ovarian Syndrome
  • Pil KB
  • Kanker
  • Penyakit tiroid
  • Hiperprolaktinemia
  • Perimenopause
  • Fibroid dan polip rahim
  • Adenomyosis 
  • Hormon tidak seimbang
  • Penggunaan alat kontrasepsi hormonal. 
Akan tetapi, Sekarang anda tak perlu khawatir !! Sebab disini sudah tersedia produk Obat untuk atasi menstruasi lama tak kunjung berhenti atau berkepanjangan Yg telah terbukti manjur, Yaitu 'Walatra Bersih Wanita' yang aman dikonsumsi dan pastinya TANPA MENGANDUNG EFEK SAMPING SEDIKITPUN.

Cara Mengatasi Menstruasi Lama Tak Kunjung Berhenti atau Berkepanjangan Hanya Dengan Mengonsumsi Obat Herbal "WALATRA BERSIH WANITA"

( 1 Botol Walatra Bersih Wanita, Isi: 300 ml )
'Walatra Bersih Wanita' ~ Merupakan produk herbal yg menjadi solusi tepat dalam mengobati menstruasi lama tak kunjung berhenti atau berkepanjangan dan khaisatnya pun sudah terbukti dan teruji mampu mengatasi menstruasi lama tidak kunjung berhenti atau berkepanjangan dengan cepat efektif, Aman dan TANPA EFEK SAMPING.
Produk Walatra bersih wanita di proses menggunakan metode modern yg mutakhir yaitu “NANO TEKHNOLOGI”. Penggunaan NANO TEKNOLOGI ini bertujuan agar kandungan sehat yang didapatkan dari bahan-bahan alami menjadi mudah & cepat di serap oleh tubuh sehingga dalam proses penyembuhan pun akan lebih cepat.
Legalitas Walatra Bersih Wanita
» Di Produksi Oleh : PT BERKAH WALATRA.

» Telah Terdaftar di : BPOM RI TR 173307361 & HALAL MUI (Majelis Ulama Indonesia).

» Harga Resmi 1 Botol Walatra Bersih Wanita : Rp.170.000,- (*BELI 2 BOTOL, GRATIS ONGKOS KIRIM !!).

Berikut Komposisi Walatra Bersih Wanita :
Daun Sirih ; Memang sejak dulu sudah dikenal sebagai tanaman yg berkhasiat untuk mengobati masalah kewanitaan terbukti dari sangat banyaknya produk kewanitaan yang menggunakan daun sirih sebagai bahan utamanya. Dalam bayak penelitian mengungkapkan bahwa daun sirih berkhasiat sebagai anti jamur dan anti bakteri yang berguna untuk mencegah keputihan pada wanita. Selain itu, berdasarkan penelitian dari pusat studi biofarmaka Institut Pertanian Bogor (IPB) mengungkapkan bahwa daun sirih berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri karena memiliki kandungan Profil baktariosit, daun sirih juga mempunyai sifat sebagai MIC (Minimum inhibitory consentration) / konsetrasi hambatan minimum pada daerah kewanitaan.

Kunyit ; Sudah sejak lama di pakai oleh masyarakat indonesia untuk berbagai keperluan seperti sebagai pewarna makanan / digunakan untuk pengobatan. Kunyit sangat berkhasiat untuk menghilangkan rasa nyeri pada wanita yang sedang haid. Selain itu kunyit juga berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti jamur, dan anti-virus yang berguna untuk mengobati keputihan pada wanita.

Manjakani ; Khasiat manjakani dalam mengatasi keputihan juga sudah dibuktikan oleh dokter ahli kelamin bernama Susmeiati H. Sabardi, Sp. KK. Beliau menemukan sejumlah kandungan seperti antioksidan, vitamin C, Vitamin A, Kalsium, Selenium serta Zat besi Yang bisa membersihkan bakteri & jamur di miss v. Bakteri dan jamur ini bukan hanya menyebabkan keputihan, Tetapi juga membuat area intim gatal & mengeluarkan bau yg tidak sedap organ kewanitaan.

Kayu Manis ; Memang biasanya sering di gunakan sebagai rempah-rempah / bumbu masak. Tapi tahukah anda bahwa kayu manis juga mempunyai khasiat untuk mengobati masalah kewanitaan. Kandungan serat dan protein pada kayu manis sangat baik untuk mengurangi rasa nyeri ketika haid & melancarkan haid / menstruasi, Serta menambah kesuburan bagi wanita.

Manfaat dan Khasiat Walatra Bersih Wanita :
  • Mengatasi dan Mengobati menstruasi lama tak kunjung berhenti atau berkepanjangan
  • Membersihkan dan merapatkan dinding rahim
  • Membasmi gatal gatal, keputihan & bau yang tidak sedap
  • Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
  • Mengembalikan gairah pada wanita saat berhubungan suami istri
  • Membersihkan selepas bersalin / haid
  • Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
  • Mengatasi keputihan yang tidak wajar dan membersihkan bakteri pada dinding rahim
  • Membuat organ intim kewanitaan menjadi lebih kesat & sensitif
  • Mencegah penuaan dini.
  • Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
  • Menormalkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan
  • Mencegah Kanker Serviks & Kanker Payudara
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
  • Meningkatkan Hormon Estrogen
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan sesudah mengonsumsi "WALATRA BERSIH WANITA".
Aturan Konsumsi Walatra Bersih Wanita :
  • Untuk Menjaga Kesehatan : Diminum 2 Kali Sehari Sebanyak 2 Kapsul Sekali Konsumsi Dan Diminum SESUDAH Makan.
  • Untuk Mengobati Penyakit : Diminum 2 kali Sehari Sebanyak 4 Kapsul Sekali Konsumsi Dan Diminum SESUDAH Makan.
Penting !!
  • Walatra Bersih Wanita 100% Sangat aman dikonsumsi Ibu hamil dan Ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Walatra Bersih Wanita bisa diminum 1-2 Jam SESUDAH / SEBELUM mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum Walatra Bersih Wanita dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Walatra Bersih Wanita.

"Kami HANYA Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI !! Jika Produk 'WALATRA BERSIH WANITA' TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."

=======================

Berikut Ini 6 Keuntungan Membeli Produk "Walatra Bersih Wanita" Pada Kami :
  1. ORDER MUDAH : Pemesanan sangat mudah cukup melalui SMS / WhatsApp ( WA ) Saja.
  2. HEMAT ONGKOS KIRIM : BELI 2 Botol / LEBIH dari 2 Botol Langsung mendapatkan "GRATIS ONGKOS KIRIM".
  3. PELAYANAN TERBAIK : Obat akan kami kirim hari ini sesudah anda mengatakan “DEAL / SETUJU” dengan pemesanan Anda.
  4. JAMINAN : Obat herbal yang kami jual terjamin, Asli, Aman dan berkualitas, Serta sudah terbukti khasiatnya.
  5. BAYAR BELAKANGAN : Anda bisa transfer pembayaran sesudah obat anda terima (*Syarat dan ketentuan berlaku).
  6. GARANSI : Uang kembali 100% Jika obat pesanan anda tidak sampai / Barang sampai namun dalam keadaan rusak.

TERBUKTI JELAS KHASIATNYA WALATRA BERSIH WANITA !!
"LIHAT BEBERAPA BUKTI DARI PARA KONSUMEN KAMI YANG SUDAH MENUNTASKAN MASALAHNYA SESUDAH MENGONSUMSI PRODUK WALATRA BERSIH WANITA !!"




Disclaimer !!
Khasiat obat yang di terima setiap orang dapat memperoleh hasil yang tidak sama atau berbeda, Alasannya karena kecepatan perbaikan di pengaruhi oleh beberapa faktor berupa: Tingkat keparahan penyakit yang di derita, Kebiasaan / Pola hidup, Metabolisme tubuh, Mental & Lingkungan. 

Apabila Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS / WhatsApp ke No: 085.222.243.893 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” ARMB seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " ARMB " Karena kode ini sangat penting ) :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” ARMB ” !!..

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WhatsApp:

ARMB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda

Lalu Kirim Ke 085.222.243.893 ( SMS/WhatsApp )

CONTOH PEMESANAN ::

ARMB : 5 Botol : Siti Aisyah Rahmawati : Jl.H.Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung Selatan, Jawa Barat : 085.223.777.XXX

Lalu Kirim Ke 085.222.243.893 ( SMS/WhatsApp )

Setelah Anda mengirim SMS / WhatsApp dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " ARMB " ) Seperti diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS / WhatsApp balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran, Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN & PENTING !!

KODE “ ARMB ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.

Bagi pengguna Smartphone ( Android ) Lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini !!
Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WA atau WhatsApp..!!

*Catatan ::

  • Jangan lupa ikuti Format Pemesanan nya dengan mencantumkan KODE PRODUK ” ARMB Agar pesanan Anda kami proses dan SUPAYA BARANG PESANAN IBU/BAPAK TIDAK SALAH KIRIM.
  • Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WhatsApp (WA) Ke No: 085.222.243.893


"Cara Pembayaran"

Sesudah Anda mengirimkan SMS / WhatsApp sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan KODE PRODUK " ARMB " Dalam SMS / WhatsApp Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( A/N: SAPNUDIN ) :

◽ Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

◽ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

◽ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Apabila sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi pembayaran ke No: 085.222.243.893 ( SMS/Telepon/WhatsApp )

"Terimakasih Banyak Telah Berkunjung dan Membeli Obat Untuk Menstruasi Lama Tak Kunjung Berhenti atau Berkepanjangan Alami 'Walatra Bersih Wanita', Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin..."

Alamat Kantor Kami ::
Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115.

Silahkan Kunjungi Juga Artikel Berikut Ini !!


Cara Mengatasi Menstruasi Lama Tak Kunjung Berhenti atau Berkepanjangan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Menstruasi Lama Tak Kunjung Berhenti atau Berkepanjangan"

Post a Comment